Minggu, 29 Mei 2011

Just Me and God (Part 8)

Saat kita belajar taat untuk datang kepada Tuhan di waktu yang Ia inginkan, maka kita akan menikmati hadiratNYA dengan maksimal. Belajarlah taat dan mendekat kepada Tuhan pada waktu yang IA Rindukan :)
Kasih Karunia, sore ini saya mengalami pengalaman hadirat Allah yang luar biasa. Menikmati Hadirat Tuhan diwaktu yang Tuhan inginkan. Jangan sampai hal ini berhenti di hari ini. Saya mau lebih lagi, Tuhan. AMEN :)

Well...today I was learn from Lukas 3-4
Lukas 3:8 Jadi hasilkanlah buah-buah yang sesuai dengan pertobatan.
Seberapa lama kita jadi orang Kristen dan ikut Tuhan tidak menjamin kualitas kekristenan kita. Kualitas kekristenan kita hanya akan teruji manakala dalam hidup ini kita menghasilkan buah-buah pertobatan.



Bagaimana caranya ?
1. Serahkan hatimu secara total kepada Tuhan sehingga Tuhan bebas menyelidiki dan membuang segala hal tak berkenan yang menghalangi dirimu untuk menghasilkan buah-buah pertobatan.
2. Berkaca dengan Firman Tuhan. Firman Tuhan adalah sumber inspirasi yang sangat relevan,yang dapat menuntun kita kepada kebenaran, sebagai tolak ukur apakah selama ini hidup kita benar-benar sudah menghasikan buah yang menyenangkan hatiNya. Maka dari itu sangat perlu membaca dan melakukan Firman Tuhan setiap hari.
3. Mengizinkan Tuhan untuk memproses hidupmu. Tidak ada buah yang dihasilkan tanpa melalui suatu proses. Dari sebutir biji, ditanam di dalam tanah, di pupuk, disiram, dibersihkan, diberi sinar matahari dan sebagainya. Semua itu harus dilalui sang pohon agar ia dapat menghasilkan buah yang terbaik. Hidup kitapun juga seperti itu, Tuhan perlu memproses hidup kita supaya kita menghasilkan buah-buah rohani yang
teruji.
4.Milikilah mental seorang pejuang yang tidak mau menyerah.
Dalam hidup ini kita bisa mengalami kegagalan dalam suatu proses. Namun pilihannya ada di kita, apakah kita mau berhenti tanpa menyelesaikan proses itu atau segera bangkit, meraih tangan Tuhan sekali lagi, lakukan yang terbaik dan memnyelesaikan proses itu sampai kita menang. That's your choice !! Everything gonna be allright when you choose Jesus to face the process in your life =)

Kebenaran kedua yang saya dapatkan dari Lukas 4:1-13
Disini saya mendapatkan impresi bahwa iblis itu juga tahu tentang kebenaran Allah, namun bedanya dengan anak-anak Allah adalah iblis dapat memutar balikan kebenaran Allah. Sekarang tinggal kitanya aja kuat-kuatan. Semakin dalam kita bersekutu dengan FirmanNya, semakin kaya pula persenjataan kita untuk memenangkan pertempuran.
Yesus melawan iblis dengan kebenaran Firman Allah dan hasilnya adalah kemenangan. Pastikan Firman Allah itu hidup dan menjadi pedang yang tajam bagi hidup kita. Love His WORDS and you'll receive a GREAT VICTORY





God Bless you !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar