Minggu, 22 Mei 2011

Just Men and God (Part 3)

Hari ini sekali lagi oleh kasih karuniaNya Tuhan menguatkan saya.

Terambil dari Markus 11:24 " Karena itu Aku berkata kepadamu: Apa saja yang kamu minta dan doakan, percayalah bahwa kamu telah menerimanya, maka hal itu akan diberikan kepadamu.

Disini Tuhan mengajarkan kepada saya, bagaimana memiliki respon hati yang benar sebelum kita menerima mujizat. Respon hati yang benar setelah kita berdoa dan meminta adalah kita harus percaya bahwa kita telah menerima apa yang kita doakan. Itulah IMAN, percaya sebelum melihat, percaya maka melihat.



Terimakasih Yesus, Engkau telah memberikan jawaban yang tepat untuk pergumulan yang hari-hari ini saya hadapi. Saya percaya saya telah menerima apa yang saya doakan. In the name of Jesus, AMEN

Dan yang kedua adalah mengenai KASIH, sekali lagi Tuhan tidak akan pernah bosan untuk mengajari saya bagaimana KASIH. Saya kagum juga dengan jawaban seorang ahli taurat yang luar biasa. Markus 12:33 Memang mengasihi Dia dengan segenap hati dan dengan segenap pengertian dan dengan segenap kekuatan, dan juga mengasihi sesama manusia seperti diri sendiri adalah jauh lebih utama dari pada korban bakaran dan korban sembelihan.




Percuma saja kita selalu memberikan persembahan dan pelayanan kita kepada Yesus kalau didalamnya tidak ada KASIH. Biarlah KASIH itu menjadi dasar kita untuk memberikan yang terbaik bagi Dia dan bagi sesama.
Saat orang-orang dunia hambar didalam kasih, biarlah kita jadi orang-orang yang paling hot untuk mengasihi Tuhan lebih dari segala-galanya. :)
Menyenangkan hati Tuhan dimulai dari mengasihi Tuhan dan sesama manusia. AMEN

God Bless you all the way :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar