Selasa, 24 Mei 2011

Just Me and God (Part 4)

Hari ini saya sangat tersentuh, so sweet for God's Presence. Pukul 13.30 tadi sebenarnya saya mau tidur (istirahat) karena nanti sore-malam dua meeting bakal menanti which are radical disciple meeting and pertemuan penilik-gembala. Namun dorongan hati menyatakan saya harus berdoa jam pada jam ini, tanpa pikir panjang saya bergegas mengambil gitar dan berdoa, memulai dengan pujian dan penyembahan. Kasih karunia, saya sekali lagi boleh merasakan hadirat Tuhan, Tuhan begitu dekat menjamah hati dan hidup saya. Saya dikasihi Tuhan dengan sangat. Impresi yang Dia berikan saat saya menyembahNya adalah Don't look around, just look at ME, I Love you :)

Wuiihh saat mendapat pernyataan ini, saya benar-benar sangat diperlakukan istimewa dengan Tuhan. Tuhan bergairah sekali saat anak-anakNya memasuki hadiratNya, Dia sangat ingin berjumpa dengan anak-anakNya. Thanks God.
Tidak hanya itu saja, Tuhan banyak menguatkan saya melalui lagu-lagu penyembahan yg saya naikan. Salah satunya yang ini "Kau kekuatanku, Kau penghiburku, Kau tepati semua janjiMu. Disetiap langkah, akukan berserah memb'rikan hidupku bagiMu, Yesus"
Memang hari-hari ini berat saya rasakan, namun dari pujian ini Tuhan mendukung saya, Tuhan seakan berkata "eventhough there are heavey burdens but I give you great GRACE to face it" AMEN :)

Well...hari ini juga Tuhan ingetin satu hal tentang berjaga-jaga yang tertera di Markus 13:33-37, mengapa kita harus berjaga-jaga menjelang kedatangan Yesus
1. Ay 33 Karena kita tidak tahu kapan Yesus datang, maka dari itu kita perlu berhati-hati dan berjaga-jaga menantikan kedatanganNya.
2. Ay 34 Karena Tuhan memepercayakan hal-hal luar biasa dimana kita harus bertanggung jawab atasnya. Jangan sampai saat Dia datang, kita didapati belum menyelesaikan tanggung jawab kita atau tidak setia dengan kepercayaan yang Tuhan kasih (sangat tertegur!)

Segala sesuatu bisa terjadi dalam hidup ini, tantangan, masalah, rintangan, namun kita ga boleh lupa status kita sebagai warga negara Kerajaan Surga, yang suatu hari nanti akan kembali ke tempat dimana semestinya kita berada. Oleh sebab itu Tuhan sangat menegaskan semua umatNya: Berjaga-jagalah!

Tidak peduli seberat apapun pergumulan kita, haruslah ingat selalu untuk terus berjaga-jaga. Masalah tidak boleh mengurangi kewaspadaan kita sebagai Anak Tuhan untuk berjaga-jaga :)

Tq You Lord, I want to go to heaven @Your Time

God Bless you !! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar