Kamis, 02 Juni 2011

Just Me and God (Part 9)

Thanks Jesus...akhirnya bisa kembali menulis di blog tercinta ini :)
Pagi ini saat berdoa, hati saya sangat tersentuh. Jujur aja selama beberapa hari ini saya kurang penuh datang kepada Tuhan, banyak hal yang saya rasa lebih menarik dari Tuhan, namun hari ini Tuhan mengingatkan kembali bahwa tidak ada hal yang boleh menarik hati saya lebih daripada Tuhan.

Walaupun sempat merasa biasa-biasa selama beberapa waktu, namun pagi ini Tuhan menyapa saya dengan kerinduan hatinya. Ia berkata: Aku ingin memakai engkau lebih, anakKu so just stay close to Me :)
Ingat seorang wanita dari Jakarta (saya memanggilnya cece) yang kemarin malam sms kamu dan bilang "nggak tau ya kenapa tiba-tiba cece kangen sama kamu dan pengen ketemu kamu, cerita dan curhat banya", FYI, saya kenal dengan cece ini hanya lewat facebook dan kami belum pernah bertemu langsung. Dari pengalaman ini, Tuhan hanya mau menyampaiakan (tanpa saya mencuri kemuliaanNYA sedikitpun) bahwa dengan orang yang tidak kamu kenal saja, Tuhan memakai hidupmu buat jadi jawaban, apalagi bagi orang-orang disekitarmu. Saat dengar perkataan ini, saya cuma bisa menangis dihadapan Tuhan karena kasih setiaNya yang teramat besar bagi hidup saya. Wow..dan hari ini biarlah menjadi titik balik perubahan hidup saya, saya bertemu Tuhan, Tuhan masih mau berbicara sesuatu yang luar biasa. I Love You, My Lord :)

Dan yang kedua adalah mengenai visi dan misi hidup saya. Tuhan ingatkan juga hari ini kalau saya harus memiliki visi misi hidup yang jelas.
Visi :Coloring the world with God's color through Communication and PAW
Tuhan ingin saya menjadi dampak dan berkat dalam setiap panggilan hidup yang Tuhan percayakan bagi kemuliaan Tuhan dan bangsa-bangsa di dunia khususnya melalui bidang komunikasi dan PAW

Misi:
Melakukan yang terbaik dengan hasil terbaik dalam setiap panggilan yang Tuhan percayakan
(keluarga, studi, PAW, pergaulan dan setiap aspek hidup saya)

Tuhan...HambaMu ini percaya jika ENgkau yang mempercayakan hal ini bagi Hamba, Hamba pasti mampu melakukanNya. All just for You dear Jesus :)

God Bless you !! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar