Kamis, 31 Maret 2011

He Speaks it Means He still Loves you

Pagi ini sekali lagi dicelikan Tuhan sama satu kebenaran yang simpel tapi dalam. Yang simpel tapi sering banget dilewatkan sama orang Kristen, yang simpel dan tentunya menyentuh.

Hari ini hanya merasa Tuhan Yesus Baik...Thank You Lord, You teach me one more time, how to be a simple one but rich inside...:)

Daniel 9:23
Salah satu tanda Tuhan masih mencintai kamu adalah saat Ia masih berfirman atas hidupmu.
Daniel sangat dikasihi oleh Tuhan, makanya Tuhan masih berfirman atas hidupnya dan mempercayakan Firman itu untuk disampaikan.

Kadang kala pemikiran kita terlalu kompleks, terlalu rumit. Sering kali dihati kita berkutat pernyataan-pernyataan bahwa saya harus membaca Firman, mendengarkan Tuhan berbicara, melakukan yang Tuhan mau karena saya seorang pemimpin, ini merupakan kewajiban, hal ini kalau tidak dilakukan akan membuat saya jadi tidak rohani dan alasan lainnya. Sebenarnya hal-hal itu tidak salah, namun kadang kala kita perlu merenung dan berpikir lebih dalam bahwa dibalik semua itu ada satu alasan yang jauh lebih dalam, jauh lebih mulia bahkan jauh lebih berharga saat Tuhan masih berfirman dalam hidupmu itu karena kamu dikasihi Tuhan. Hanya itu, ya hanya itu.

Saya sangat amaze dengan apa yang pagi ini Tuhan katakan: Aku mengasihimu, oleh sebab itu Aku masih berfirman atas hidupmu.
Wow saya dikasihi Tuhan dan Tuhan yang luar biasa masih mau berbicara kepada manusia biasa yang penuh keterbatasan ini. How Great He is !!

Thanks Dad...=)
So Proud of You *hug and love
Cause He loves you, He still speaks to you, listen HIM T.T

God Bless you all the way :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar