Rabu, 14 Maret 2012

Berharga Di Mata Tuhan

Yesaya 43:4
Oleh karena engkau berharga di mata-Ku dan mulia, dan Aku ini mengasihi engkau, maka Aku memberikan manusia sebagai gantimu, dan bangsa-bangsa sebagai ganti nyawamu.

Ayat diatas sepertinay familiar, sering kita denger dan baca. Namun bagi saya, sejenak ketika membaca ayat ini, Tuhan mengingatkan saya bahwa hidup saya sangat berharga dan mulia di hadapanNYA.

Tahukah kita hal apa yang paling tidak diinginkan Tuhan ?
Dia tidak ingin kehilangan kita oleh karena kita ini terlalu berharga dan mulia di pemandanganNya. Bahkan karena IA sangat mengasihi kita, I rela mengutus AnakNYA yang tunggal untuk menggantikan kita yang hina dan berdosa ini :')



Setelah kita tahu, apakah kita masih mau menyia-nyiakan hidup ini yang sebenarnya sudah Ia perjuangkan dengan kasih ?
Kalau Tuhan aja menghargai hidup kita, sudah seharusnya kitapun menghargai pribadiNya dan hidup yang telah Ia beri.

Jesus Loves you so much
Love....Love....Love=)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar