Kamis, 07 Mei 2009

meet

hmmm..waktu itu gw berkunjung ke salah satu kost anak Interior. but maaaf ga bisa sebut nama nehh. disitu qta ga banyak cerita, sekalipun cuma beberapa menit tapii anak ini suka bangeth sama yg namanya dance, dance itui seni yang gw bangeth katanya..hehehe
unik juga yahh..hoho, emang orang seni ga ada matinya..haha
well..tujuan utama gue seh pengen jangkau dia , makanya gue bala-belain ke kostnya dia dan memulai pembicaraan dengan hobbynya dia. yahh..sejenis "press her hot button" getho..heheh,bu marga bageth..but it so useful nb so impact !!
sampai di suatu titik, akhirnya gue memutuskan untuk nanya ke dia ttg kehidupan, dan dia bilang hidup itu kayak roda, kdg diatas, kdg dibawah. bener koq..=D
n terakhir gw tanya ke dia..loe takut ga kalo tiba2 hidup loe diambil ??
dan ia langsung jawab ga koq, kan hidup itu pemberian,,so ngapain takut..
but, gw tau n percaya ada satu beban dalam hidup anak ini, dan gw mau jadi jawaban buat dia,,
please God help me..to show Your Greatness to her..=D
Perjuangan belum berakhir !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar